Home » » Daftar Harga HP Infinix Terbaru 2020

Daftar Harga HP Infinix Terbaru 2020

Daftar Harga HP Infinix Terbaru 2020 ini . Infinix adalah sebuah perusahaan dan merek dagang elektronik bagian dari TRANSSION group yang berkantor pusat di Hongkong dengan pabrik di Shenzhen, R&D di Shanghai dan desain dari Prancis. Didirikan pada tahun 2013, perusahaan ini dengan melakukan strategi ekspansi yang unik dengan memulai fokus membuka pasar di benua Afrika, Timur Tengah dan Eropa. 

Tidak melakukan penjualan di negara Cina dan Hongkong, namun Infinix sukses merambah ke negara - negara seperti Nigeria, Mesir, Pakistan, Kenya, Maroko, Ghana, Arab Saudi, Uni Emirat Arab dan Prancis. Tokoh penting di balik perusahaan ini adalah Andy Yan selaku presiden dan Benjamin Jiang selaku CEO Infinix , kedua orang tersebut memiliki pengalaman dan latar belakang yang kuat dalam industri elektronik di Cina.

Sementara untuk harga dai hp infinix ini dipasarkan dengan harga kisaran antara 1 jutaan hingga 3 jutaan, tergantung dari segi spesifikasi hardware yagn di tanamkan pada jenis jenis hp infinix nya. Secara pribadi saya menilai jika infinix ini sejajar / sama dengan HP Merek Xiaomi , dilihat dari segi body nya, fitur, kamera dan desain body yang elegant , ramping. Fitur unggulan nya rata-rata pada kamera yang memiliki tingakt resolusi tinggi, diatas  12 mega pixel , 18 megapixel .

Dari segi dapur pacu, Processor ,RAM , Konektifitas pun sudah rata-rata mengusung teknologi terkini dan sama sama bersaing dengan handphone merk lainnya.

Untuk update Daftar Harga HP Infinix Terbaru 2020 kita bisa simak dalam tabel dibawah berikut ini 
Daftar Harga HP Infinix Terbaru 2020
Infinix

Daftar Harga HP Infinix Terbaru 2020
TIPE HP INFINIXHARGA BULAN INI
Infinix Zero 4 Plus 
Rp 3,9 Jutaan
Infinix Zero 4 
Rp 2,9 Jutaan
Infinix Zero 3
Rp 1,9 Jutaan
Infinix Zero 2
Rp 2,4 Jutaan
Infinix Note 3 Pro
Rp 2,5 Jutaan
Infinix Note 3
Rp 2,5 Jutaan
Infinix Note 2
Rp 1,8 Jutaan
Infinix Hot Note
Rp 1,5 Jutaan
Infinix S2 Pro 
Rp 2,4 Jutaan
Infinix Hot S Pro
Rp 2,1 Jutaan
Infinix Hot S
Rp 1,5 Jutaan
Infinix Hot 4 Pro
Rp 1,8 Jutaan
Infinix Hot 4
Rp 1,2 Jutaan
Infinix Hot 4 Lite
Rp 1,3 Jutaan
Infinix Hot 3 LTE
Rp 1,1 Jutaan
Infinix Hot 3 Lite
Rp 1,2 Jutaan
Infinix Hot 2
Rp 1,4 Jutaan